Minggu, 06 Mei 2012

gadis kecil dengan amanah besar

Mendengar judul postingan kali ini, saya cukup geli juga. Biarlah.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
MasyaAllah, Subhanallah.

Yak, dear my public diary...
Sejujurnya ini sangat membuat saya penat. Pusing. Bingung. Stress. Semuanya bercampur jadi satu~~

Terus bisikan itu datang lagi.
Wa maa alladzatu illa ba'da ta'bi.
No sweet before sweat.

Well, the list is written down. Check it out!
  1. Staff Direktorat PSDM BEM Kemafar UNPAD
  2. Kadiv RTM Pharma 2012
  3. Staff Divisi PADI Ismafarsi 2012
  4. Sekretaris 2 Pharmaddiction 2012
  5. Staff Pubdok Patient Counseling Event 2012
  6. Kadiv Pubdok Musyawarah Wilayah Ismafarsi Bandung Raya 2012
  7. Sekretaris Training For Delegation 2012
  8. Sekretaris 2 Pharma Fair 2012
  9. Staff Acara Biding APPS 2014
  10. Staff Acara Muslim Students Gathering 2012
  11. Staff PWDO for AMRS 2012
Sebelas amanah, ternyata sodara-sodara. Saya pengen muntah liat daftarnya juga. Dari kesekian amanah itu, sering ada tabrakan jadwal dan saya pusing dan saya pengen bikin Horcrux jadinya. Tapi yaa sudahlah yaa...jalani saja, berikan yang terbaik. Karena sesungguhnya tak ada keringat yang tak dibayar. Pengalamannya itu yang tak bisa dibeli.


Keep moving on!
"Life is like riding a bicycle. In order to keep your balance, you must keep moving." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar