Minggu, 13 Mei 2012

Pharmaddiction!

After the show, no word to say except : TERHARU.

Demi apapun saya terharu, pemirsah. Rasanya semua kebahagiaan menggebu, memenuhi rongga dada sampai rasanya sesak sesesak-sesaknya. Then I create a smile without limit. Alhamdulillah. Pharmaddiction is over, but I still can feel the sensation! You rock, guys! \m/

Setelah sekian banyak kedilemaan, saya memilih tetap datang. Setelah sekian banyak keputusasaan, saya memilih tetap bertahan. Dan setelah sekian banyak peluh yang tercucurkan, saya memilih tetap menyaksikan hasilnya. It's what I call "no sweet before sweat"! 

Yeah, we got the sweet after the sweat!

Ngga nyangka. Sejujurnya saya bener-bener ngga nyangka hasilnya akan semeriah ini. Well, saya akui ini pensi pertama saya. Pentas-pentas sebelumnya adalah pentas seni yang homogen, yang tak kalah megahnya, dan tak kalah memorinya. Tapi kali ini, rasanya seperti menyatukan pasir-pasir di padang Saudi Arabia; rasanya seperti berhasil 100% membuat emulsi, menyatukan minyak dan air; rasanya seperti dapat nilai 100 di ujian farfis; dan rasanya seperti dapat IPK 4 di Farmasi! 


Thanks Allah, for this another great excellent unforgettable moment. :D

Setelah 22 kali rapat pimpinan, setelah banyaknya konflik dari berbagai penjuru, setelah melimpahnya tekanan dari berbagai sisi, setelah bertaburnya segala tangis dan pedih, setelah jatuh bangunnya ngedanus seangkatan, setelah itu semua. Maka, pentas berlangsung begitu megahnya. 

It's absolutely true that you unite us no matter what!
:')  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar