Senin, 20 April 2009

sekedar cerita

hari pas kepulangan, tadinya mau ke cilegon, kaga dibolehin. iia sudah, akhirnya karena emang ngidam banget pengen refreshing, ane pergi ke hum si fity, temen smp ane.
huaah...pa yang q lakukan disana? tidur. ngga banget sih. bukannya nostalgila kek, ngobrol2 apa kek..eh...malah tidur. emang kebawa tu penyakit di asrama. kalo udah ketemu sama tempat pw dan suasana yang mendukung, ya sudah. TEPAR.
emang gag jelas ane ini...haha...(mohon dimaklumi)
tapi ada aja kok moment-nyah.
nonton Premonition.
dapet nyewa dari UD. dengan alasan di ud lgi buka pendaftaran gratis. ya sudah. daftar saja. mumpung gratis. dan lagi ada promo "minjem segitu gratis segitu" hahaha...makin menggila aja nih ane sama si fiscok. ane minjem 2 cd n otomatis dapet gratis 2 cd, jadinyah 4. fiscka juga sama. gokil tuh. 8 cd mau ditonton dalam 2 hari? ngerasanya bukan refreshing eh jadinya...malahan serasa beban . piiiuuuh...
gimana sih?

sekarang...
stay at home. tadinya sndirian. adek sama si teh elis ke tk. dari jam 8 ampe jam 10 sndirian. serasa bener-bener rumah pribadi. hahaha...

BROKEN HOME!!!
bete deh...bete...
dateng ke rumah bukannya bikin senang, tapinya malah kesepian begini.
mau sih belajar, tapi mau belajar apa? yang ada nanti ane tepar lagi. tau nih...ni rumah udah serasa tempat paling uenak aja buat bobo.
balik topik.
iya nih, lagi broken hum...
si amah sama si apap sibuk mulu ngurusin penelitian...ditambah lagi musim UN sekarang ini. hiiih...jadi serasa anak yang tidak diharapkan kepulangannya. higz..
pengen gitu...jalan-jalan bareng keluarga. kemana kek. ke rangkas kek. ke serang kek. ato ke mana aja juga boleh. kan ane kangen sama keluarga. tapi nyatanya? gag bisa maksa lah ane...ngga mungkin ngrengek2 cuma buat liburan. hahai...(mustahil)

pindah channel...
hari rabu mau jalan2 bareng konsulat pandeglang ke pulosari. naik jabal. haha...kuatkah aku?
belom nyari kado sama belom nyusun mimpi buat ditukerin sama yang lain.
bingung mau beli kado yang kayak gimana...
gantungankah? atau...pin? bross?
gag tau..

moga acaranya sukses deh...



1 komentar: