Senin, 27 April 2009

1 hari di Bogor? mmm....

mmm...hari yang lumayan melelahkan...
tanya kenapa?

Satu hari di bogor...tanpa ortu...pertama kalinya ane merantau begini...hagz...(kan sbelomnya emang anak rumahan)

ceritanya mau ikutan seleksi student exchange...apa tuh namanya...AFS, YES, Jenesys...ntahlah...

hari minggu jam 8-an...kita brangkat dari CM menuju serang, ke rumahnya anita dulu buat ngejemput dia sama si valida. dari CM ane dkk naek mobil kijang innova noh yah...(elit bener) warnanya merah...gokil tuh, ane terpojokkan di dalem mobil. udah mah kecil, di pojok pula. ampuun...
eh..tapinya pas dah nyampe serang ane naek mobil kijang warna ijo. haha...ijonya lucu deh. mana lebih enak lagi, lega. luas. cuma ada ane, anita, valida, ama bapanya valida di itu mobil. wah...udah bisa tduran bebas noh...hha"
ternyata tempat yang luas cuma bisa ane rasain sampe terminal pakupatan. udah gitu khan ada nurul n hasti. mereka dah nunggu dari pagi katanya. udah buluk begitu...hagz...kcian...

perjalanan dimulai...Bogor jauh juga ternyata. kirain deketan ke bogor dripada ke jakarta.dasar. salah perhitungan.

nyampe2 di bogor, ya sudah...nyerahin formulir yg udah diisiin...banyak banget tu formulir. puyeng ane juga ngisinya. mana harus nyalin satu persatu lagi..hih..
penjaga disana pada jaius pula. tak papalah. sudah biasa.
udah selese, kita dikasih tau kalo tesnya tanggal 10 mei di univ. pakuan di fakultas sastra-nya. jam 7 kudu udah ada disana. hhaii* jayyid. akhirnya kita survey ke unpak-nya dulu tuh...eh..taunya ketemu sama umbrella-man, yang baru grimis dikit aja udah pake payung, payungnya warna pink lagi, sambil tebar pesona. ih..gag banget.
abis itu kita nyari kos-kosan di deket unpak, tapinya ngga ketemu. ya udah akhirnya mah nanti katanya mau dicariin sama bapanya valida. ato ngga mau nginep di masjid raya bogor ajah.piuuh..capek banget.
nah...pas udah nyampe kesepakatan kita mau di masjid ajah, kita going to boker (botani square) noh...nyari makan. abisnya masa jam 3 sore baru mau makan siang. udah drum band deh itu perut. hagz..

tapinya emang dasar niat jalan-jalan juga...kita serasa kesasar. nyari tempat puteran aja ampe setengah jam. gara-gara ngga muter di depan bokernyah..hahaii...
moey bilang mau nyari losmen lagi. haduuuh..gimana sih...pyeng...

ya udah, akhirnya nyampe noh yah di boker. nyari food court juga susah. serasa kesasar juga tuh di dalem boker. emang dasar yah...kagak ada yang bener. pas udah nemu tempat makan, langsung nyari makanan dah..yang penting kenyang.

udah makan, muter2in boker deh. pi, cuma bentar, udah gitu balik deh ke mobil.

yaph...berangkat dari bogor jam 5 sore, dateng lagi ke cm jam delapan malem. malem2 di jalanan jakarta-tangerang..hagz* benar2 merantau.

tgl 10 mei merantau lagi nigh...mau tes. moga bisa lolos. amiin...
just pray 4 me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar