Kamis, 23 April 2009

motivasi dan cerita slalu...

aku adalah orang yang selalu btuh motivasi..hha* (dasar)
crita lagi..crita lagi..emang aku orang yg seneng cerita...
berhubung waktu itu ada orang yang dengan cueknya bilang :
"jangan isi blog sama yg negatip-negatip"
ya sudah..
aku turutin deh..

biasanya nih yah..awal bulan hari sabtu after pelajaran english di lab bahasa, udah langsung pada sibuk sama urusan masing-masing. ada yang bru packing lah..ada yg udah siap dri kmaren2nyah saking senengny mau going hum..ada jg yg
manfaatin internet di skul dlu bru plg (kyk ane..hha* jahat)..ada jg yang nyantai2 aja krna rumahny di pdg (kyk ane jg)..
huuh..pokokny macem2 dah. emang madani ntu pnuh dengan warna-warni kehidupan. namanya juga Universitas Kehidupan.

sabtu kemaren adalah sabtu yang lumayan mmbahagiakan buat ane..
knp?
jadi gni..kemaren sbtu tuh yah..ane lg mandangin pmandangan indahny CMBBS bareng sama si mj ama athira, trus dadah2an gag jelas sama utii2 des ark yang dua hari lagi mau UN. (utii aryanti jadi korban kelebaian kami..hagz)
taunya...udah ada ms. rini di lab bhsa. gila apa. kagak nyadar ane saking terseponanya sama scenery of cm. (apa coba?)
ya udah..masuk aja dah. innocent. seakan gag terjadi apa2. seolah ane tuh abis dari wc. hhai*
ternyata...EXAM bo!
ulangan listening pula! pas ulangan listening pertama aja ane dapet 5 doang. haduh..kumaha ieu? gag tau deh waktu itu. sudah
pasrah saja pada Ilahi.
kejamnya dunia..

huuft..ternyata emang Allah tuh Maha Pengasih lagi Maha Penyayang yah?
ane dapet cepe bu. mi'ah. one hundred. seratus. 100. (tanya kenapa?)
kagak nyangka. beneran kagak nyangka.
langsng aja si validun yg dudukny di depan ane dan di sebelah pipit yang meriksa kertas ulangan ane,
mendengung :

"dasar qismu lughoh!"

iih..apaan coba? orang sudah ada kader2nyah.
ya sudah saya menggonggong : (???)

"udah ada tuh calon qismu lughoh mah.."

si valida..yah,,seperti biasa..memanyunkan bibirnya dan langsung berbalik.
orang palingan cuma kebetulan ane dapet 100.
tapi tiba2 ada yg lewat di pikiran ane :

"menerima kehidupan berarti menerima kenyataan bahwa tak ada sesuatu sekecil apapun di dunia ini
yang tercipta karena suatu kebetulan"

hhaa.. bner juga brow! ^_^

andaikan ada kelas bahasa di cm.
hhai..* dasar emang nasip yah..gag ada kelas bahasa di my luply skul..ya sudah..improving bahasa sndiri ajah..
(apa coba???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar