Senin, 08 Juli 2013

Rumit

Terkadang persoalan ini rumit sekali. Mungkin rumit karena hati yang sempit. Perasaan itu sering muncul. Aku merasa belum ada apa-apanya daripada para pendahuluku. Aku pikir aku bisa menemukan diriku dalam passion ini. Tapi ternyata setengah tahun terlewati dan jawabannya masih 'tidak'.
Aku masih sering bingung mengatur semuanya. Partner-partnerku orang sibuk luar biasa. Aku punya target pencapaian tinggi, pun dengan mereka. Bahkan target pencapaian mereka lebih tinggi dariku. Tak sedikit pun aku ingin melalaikan amanah ini. Allah tahu aku kuat, aku bisa. Tapi perasaan ini sering muncul. Aku memang belum ada apa-apanya. Aku tahu aku harus banyak bertanya, namun kemudian terdistraksi banyak hal tentang berbagai capaianku dan capaian mereka.
Sungguh sebenarnya aku belum ter-upgrade setelah upgrading kemarin. Pertanyaan yang terus ada di benakku adalah, aku harus bagaimana?

Ya, aku memang belum bisa berbuat banyak.

1 komentar: