Sabtu, 29 Juni 2013

:")

Aku akan menjadi sebaik-baik diriku. Sebaik-baik pribadi yang aku bisa.
Semoga Allah ridhai.
Semoga Allah mempertemukan umurku dengan Ramadhan tahun ini. Memperbaiki Ramadhan tahun kemarin dan kemarinnya lagi. Semoga bisa khatam Quran dengan baik. Tadaburi. Bukan sekedar lisan, tapi tak ada di hati. Semoga bisa terus lurus niatnya di Mari Mengajar #2 nanti. Semoga bisa diberi kesempatan beri'tikaf di 10 hari terakhir bulan suci. Kalau bisa, satu keluarga lebih baik lagi :")

Aku akan menjadi sebaik-baik diriku. Sebaik-baik pribadi yang aku bisa.
Semoga perjalananku ke Jepang nanti menjadi sebaik-baik perjalanan yang Allah beri selama 19 tahun hidupku ini. Semoga perjalananku ke Jepang di Agustus tahun ini menjadi perjalanan yang penuh kebersyukuran, tanpa kesombongan dan riya di hati. Semoga perjalananku nanti menjadi perjalanan penuh pembelajaran untuk Islam yang lebih baik lagi. Semoga bisa menjadi pribadi yang mandiri, punya arti untuk profesi sendiri :")
Semoga.

Setiap jejak ini, semoga Allah ridhai.
Aku hanya perlu meyakini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar