Senin, 06 Juni 2011

Aktivasi Kekuatan Hati

Di tingkat kuantum, niat dan keinginan Anda direspons secara otomatis. Seringkali izin Anda agar hal itu terjadi lebih penting dari upaya Anda untuk mendapatkannya. Hukum kuantum melaksanakan fitrahnya dengan senantiasa mengeksekusi doa dan pikiran Anda yang jujur dan mulia. 

Analoginya seperti ini,
Seperti petugas kantor pos yang setia mengantarkan surat yang dikirim ke alamat Anda, tetapi tanpa disadari ketika petugas pos itu datang mengantarkan kiriman, Anda justru menolaknya karena merasa itu bukan kiriman untuk Anda.
Itulah yang biasanya kita lakukan ketika kita berdoa memohon ampunan atau kesuksesan, namun pada saat yang sama, kita merasa tidak pantas mendapat ampunan atau kesuksesan itu. 
Kita menaruh fokus pada hal yang salah.

Ayo ubah semua itu...
Mudah. Ucapkanlah selalu di dalam hati dengan penuh keyakinan,
"Dengan pertolongan Allah aku yakin aku bisa meraih apapun yang aku inginkan. Aku izinkan diriku untuk berhasil. Aku izinkan diriku untuk berubah. Aku izinkan nasibku untuk terus membaik. Saat ini dan selamanya aku selalu mengizinkan semua yang aku inginkan untuk hadir dalam hidupku dengan mudah dan menyenangkan. Terimakasih ya Allah."

Allah menjamin doamu. Allah menjamin doa kita.

Seorang hamba diantara hamba-hambaKu, yang mencari kedekatan denganKu melalui amal-amal yang Aku wajibkan atasnya,
maka ia sungguh menjadi dekat denganKu,
melalui amal shaleh yang ikhlas sampai Aku mencintainya,
Aku menjadi telinganya yang dengannya ia mendengar,
menjadi matanya yang dengannya ia melihat,
menjadi lidahnya yang dengannya ia berbicara,
Bila ia menyeruKu, Aku menjawab,
dan bila ia meminta dariKu sesuatu, Aku memberinya.

Imam Baqir

NEVER STOP BELIEVING.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar