Rabu, 01 Juni 2011

Alhamdulillah...

Alhamdulillahirabbil'alamiin.

Alhamdulillah, akhirnya SNMPTN beres juga. Well, sekarang tinggal deg-degan'y nungguin hasilnya tanggal 30.
fiuh.
Yaah..yakin lah yakiin. Usaha udah semaksimal mungkin, dan smua usaha untuk SNMPTN udah berakhir beberapa jam yang lalu. So, yang bisa saya lakukan setelah ini hanyalah berdoa dan terus berdoa. Semoga Allah menjodohkan saya dengan pilihan pertama. Amiin.

Banyak hal yang saya pelajari dari proses ujian ini,
Belajar tentang kekuatan doa, belajar tentang kesungguhan usaha, belajar bersyukur, belajar ikhlas, belajar tulus. Dan banyak hal yang lainnya.

Selain itu, semua proses ini membuat saya benar-benar bersyukur menjadi salah satu bagian dari Cahaya Madani.
Banyak dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari temen seangkatan (woh, ini mah wajib namanya), kakak kelas (alumni sibuk UAS jg masih sempet ngirimin supportnya. huaa..makasi banyak alakh ukhtii..=D), adek kelas (terutama pas jamannya UN, terharu dah saya ngeliat spanduk bikinan merekaa..>,<), bahkan sampe guru-guru juga ikutan nyupport (special thanks buat Bu Fajar. =D). Huaa...bahagianya..

Allah pasti tahu gimana perjuangan saya buat ujian kali ini, Allah Mahaadil, Allah yang menguasai atas apapun yang terjadi di langit dan bumi. Well, saya percaya bahwa ga ada satu kejadian pun yang luput dari pengawasan-Nya. Jadi, biarkan Allah yang menentukan, Allah akan memberikan yang terbaik.
It's a happy ending.
It's a big day.


Selesai ujian, ga berarti selesai semua yang berkecamuk di pikiran saya.
Banyak hal konyol -yang seharusnya tidak saya pikirkan- yang hadir memenuhi otak saya.
Tapi yaah..sudahlah, pikiran itu ga akan ngubah jawaban saya.
Kan cuma doa yang bisa membuat yang mustahil jadi mungkiin. =D
Orang yang udah sakit akut yang ga mungkin disembuhin aja masih bisa sembuh karena kekuatan doa. Bagaimana dengan hasil ujian? Itu hal yang sungguh sangat sederhana bagi Allah untuk mengaturnya.

Hanya saja, beneran deeh...saya ga tega buat ngecewain orangtua saya -especially mamah-
Huee..ga tega sungguh ga tega.

Tapi, nurani saya bilang :
"Allah ada di dekat kamu, Indah. Ia mendengar dan melihat segala proses. Allah akan mengabulkan doamu, Indah"

Bismillahi tawakkaltu laa haula wa laa quwwata illa billah.

;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar