Minggu, 10 Juni 2012

Dan lagi-lagi seperti ini

Memang kebiasaan yang belum bisa diubah.

Sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY ya apaaaap :) Semoga dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, dan dijadikan barokah sisa usianya. Aamiin. Doakan aku selalu, pap. Semoga aku bisa jadi "tiket" buat apap dan amah untuk ke Baitullah, juga untuk ke surga. Wish you all the best my beloved apap :)

Saya nelpon babeh. Yang terucap hanya "Selamat Ulang Tahun Apap". Tanpa tralala-trilili lainnya. Kebiasaan. Saya ga bisa ngomong langsung. Alhasil, saya kirim segala ucapan sayang dan cinta saya buat babeh saya via SMS. Dan saya nangis. Cengeng memang. Oh Allah, apa yang sudah saya lakukan untuk mereka? #selftalking.

Sometimes, I forget that when I grow up, they'll grow old too. 
Semoga Allah mencukupkan waktuku untuk membahagiakan mereka. Aamiin. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar