Rabu, 25 April 2012

that arrogant thing, again.

Sabda Rasulullah SAW :
  
“La yadkhulu al-jannata man kana fi qolbihi mitsqola dzarrotin min kibrin”.
 (Tidak akan masuk surga seseorang yang di dalam hatinya terdapat secuil sifat sombong)


“Man jarra tsaubahu khuyala’a fi al-nar”
(Barang siapa yang memanjangkan pakaiannya dengan bersombong maka nerakalah tempatnya)

Semoga Allah mengampuniku, mengampuni segala prasangka burukku, mengampuni secuil kekesalan dalam hatiku pada dia yang mengatakan hal yang tak patut dikatakan, yang mengatakan apa yang digarisbawahi sebagai sebuah kesombongan.


I took it as something that I can understand. It's true that everybody in this world has their own right to share their happiness or maybe to share their pride. But, if that "something" they shared, they told, they explained can hurt someone's heart, is it still their own right? 

I knew it, hey you! I terribly knew that you were awesome, you got many things amazed me, you did such a project that I can't do it. But, that THING you said practically astonishes me, how could you said that arrogant utterance AGAIN in front of me? Don't you aware that every single of your arrogant word will drag you to animosity of others?

Don't you aware?
Tidakkan kau sadar?
Semoga Allah mengampuniku, mengampuni segala kekhilafanku, mengampuni segala keberlebihanku memandang sesuatu.

Berjuta rasa syukur kupanjatkan padaMu, wahai Allah Yang Maha Adil Lagi Maha Bijaksana. It's absolutely true that You are The Best Director. Jika aku menemukan sebuah ketidakadilan, maka itu hanyalah sebatas ketidaktahuanku saja. Pengetahuanku yang tak sampai kesana.

I'm trying to be grateful person, o Allah. I'm trying to stop complaining and repining. I'm trying to smile for every condition You gave me. Because I know Your scenario is the best scenario.

I'm here and Allah keeps me as always.
I'm here and I got many friends who grab me to positive ways.

Siapa yang menjamin aku bisa bahagia jika aku disana? Siapa yang menjamin aku bisa berubah menjadi sebegininya jika aku ada disana? Siapa yang menjamin aku bisa terbebas dari pergaulan tak Islami jika aku disana? Siapa yang menjamin aku bisa menemukan yang terbaik disana?
Semuanya kasat mata. Apa yang dikatakan baik, super, hebat, amazing, incredible oleh manusia belum tentu baik, super, hebat, amazing, incredible di mata Sang Khaliq. 

Keep grateful, Indah!
Allah keeps you as always. Be happy, it's easy!
You're amazing just the way you are... :)

*edisimuhasabah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar