Senin, 15 Maret 2010

kutukan sekretaris

dear my life…
CMBBS tuh emang aneh. Saatnya kita ngga pengen pulang, eh malah tiba-tiba dipulangin. Saatnya kita bener-bener penat sama keadaan sekolah, ngga boleh pulang. Karena, emang bisa kamu akui, pulang pas banyak masalah di sekolah itu cuma MORTAL SATISFACTION!

Jadinya begini deh, pulang selama 3 hari.

Bukan cuma CM yang aneh. Tapi, hidup ane juga. Abisnya…ane tuh udah berjuang mati-matian memohon sama Hajik supaya ngga nempatin ane di sekretaris buat PPDB. Dan ane juga udah memohon sama Angga supaya ngga nempatin ane di sekretaris buat farewell party. Tapi nyatanya? Huuuuuuuuuuuh…serasa proposal ngejar-ngejar ane tau ngga!
Ane udah seneng, ternyata Hajik sama Angga (2 anak haiba yang terpilih jadi ketua. Hho) mengabulkan permintaan ane supaya ane ngga jadi sekretaris lagi (untuk kesekian kalinya dalam hidup ane). Tapi, hikz. Ane ngga bisa menghindar ternyata. Emang udah nasib ane harus bikin proposal. Walopun ane sudah dinobatkan jadi anak humas, ane tetep aja kudu dan harus dan wajip bikin proposal! Haduh mamih……kenapa hidupku penuh dengan proposal, surat menyurat, tanda tangan, cover, win-win profit, sponsor, dan segala macemnya itu…???

Pusing…

Olab…

Pengen muntah jadinya…

Tau ngga sih? Leptop ana baru bener. Baru juga kemaren dikasihin lagi ke ane setelah di-repair sama my uncle. Eh, ntu leptop harus dijejelin proposal dan segala macemnya lagi. LAGI!
Ampun deh.
Apa ane dikutuk buat jadi sekretaris mulu?
Ih, kan borring booo…

1 komentar:

  1. ane dikutuk jadi sie. peralatan kayaknya .. hhhhuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaa
    capeekk
    4 event besar d sekolah kdu jd sie peralatan lagi.

    BalasHapus