Jumat, 26 Maret 2010

Haiba's Gratify Trip to Bogor (Nyaris Puncak!)

PART 2

Malemnya, kita makan lagi dan nonton lagi. Filmnya yang pasti Jackie Chan dan ane lupa apa judulnya soalnya ane nontonnya merem-merem melek. Ngantuk berat. Ane sampe bawa 2 buah bantal guling + berlindung dibalik selimut tebal. Dingiiiin. Hujan pula. Okta sama Maya malah udah tepar di kamar mereka.

Jam 10 kita udahan nonton. Dilanjutin dengan acara inti malem itu,

Bakar-bakar.

Hahai.

Kita bakar ikan, bakar jagung, bakar roti.

Abis itu, kita makan bareng + tea party. Teh-nya ada yang manis ada yang asin. Kerjaannya Arip sama Nanang nooh…masa teh manis dikasih garem??? Emang dasar Qismu Sihhah goiru Sihhah!

Acara malem itu selesai jam setengah 2. Abis itu kita tidur…

Subuhnya, ane bangun karena diketok Angga. Tapi abis itu tidur lagi. Bangun-bangun jam setengah 5 pas denger adzan Shubuh. Ane sholat, trus bangunin Isti sama Uwa. Abis sholat, kita ketiduran lagi. Ane bangun jam setengah 7, keluar kamar, trus ngeliat Angga sama Hajik udah di luar vila. Pas ane keluar vila, ane langsung liat pemandangan yang … Subhanallah… Begitu indahnya. Gunung berkabut tipis. Bagus. Keren. Indah.

Ane jalan-jalan di sekitar vila itu bareng Zela. Nyeker. Haha.

Udaranya seger banget. Udara pegunungan. Fresh!

Setelah anak-anak lain bangun, kita foto-foto lagi. Pemandangan sebagus ini jangan dilewatkan! Hahai.

Momen ini ane manfaatkan juga buat,

Bikin video buat film kelompok ane. 2 Adegan selesai.

Ngapalin TAP MPR. (hehe…) ^^

Nyobain maen Billiard.

Huaaah…akhirnya jam setengah 1 kita pulang. Mampir dulu ke Tajur buat beli oleh-oleh. Tapi ane ngga tertarik beli apa-apa. Yang bikin ane tertarik saat itu adalah TOILET! Soalnya ane kebelet pipis. Dasar.

Start pulang jam 2 deh. Kita ke terminal lagi, terus naik Bus Pusaka lagi, Rp9.000 lagi. Haha. Ane sempet ngeri, nyampe Tangerang aja jam 6 sore. Ane, Athira, Isti, Angga, sama Ilham berpisah sama yang lainnya (anak-anak Cilegon) naik Bus Murni jurusan Labuan. Nyampe Pandeglang jam 8 dah…

Yap. Short journey but I’m satisfied.

Intinya, I love Haiba.

And this trip is really amazing…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar